Jumat, 21 Desember 2012

Underdog


Underdog adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost per tayangan), PPC (Pay per Click). Iklan digital yang unik, memberikan kemampuan untuk mempengaruhi tujuan masing-masing secara real time, menggunakan kombinasi seni dan ilmu. Pengembangan perangkat digital dan saluran konten seperti sosial, game mobile, dan permintaan untuk menampilkan iklan yang menyebabkan ledakan peluang. Sementara otomatisasi pembelian skala digital untuk memecahkan teka-teki, konsumen melekat bereaksi berbeda terhadap berbagai jenis iklan, lingkungan, dan pesan. Menggabungkan teknologi, kreativitas, dan distribusi untuk mendorong kinerja melalui Pemasaran Real Time adalah apa Underdog Media.

Mereka adalah laser yang difokuskan pada memanfaatkan keahlian domain yang mendalam untuk membangun. Mereka percaya bahwa iklan dapat dilayani melalui penggunaan messaging cerdas dan teknologi untuk menjangkau konsumen yang tepat di lingkungan yang tepat, di fase yang tepat dari hubungan mereka dengan pemasar merek, produk dan jasa.

Ledakan iklan digital terus menyerukan solusi inovatif dan teknologi di garis depan, esensi dari apa yang mereka lakukan adalah iklan. Fokus dasar mereka adalah bagaimana konsumen berinteraksi dengan merek dan menyediakan sarana untuk mempengaruhi perilaku mereka terhadap hubungan yang berkelanjutan.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Underdog:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Underdog. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Underdog:

Minimum payout $50
Pembayaran dilakukan net 30
Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, Cek

Underdog Contact:

Telepon: 805.880.6910
Fax: 805.880.6917
Email: admin@underdogmedia.com

Cara mendaftar di Underdog:

Login ke situs, klik disini, dan isi form.
Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar